Kamis, 19 November 2009

Harapan kosong

Ku tak mengerti apa yang kau harapkan??
sungguh menyakitkan.
ketika kau hadir dalam hidupku
yang kurasakau menyukaiku
Tetapi, sewaktu ku tahu
kau malah menyukai sahabatku
hatiku terasa sakit
Mengapa kamu harus hadir dalam hidupku??
dan mengapa kamu dulu memberi harapan??
aku begitu menyukaimu
tetapi kamu malah memberiku hanya harapan kosong
Sungguh aku tak mengerti maksudmu
semoga kau menyadari betapa sakitnya aku
di sini aku hanya bisa melihatmu bersama dia
sahabatku,
aku merelakannya hanya untuk dia
aku hanya ingin melihat orang yang aku sayangi dan sahabatku
senang
cinta memang tak harus memiliki

1 komentar:

  1. betul banget netz ! cinta memang gx harus memiliki ... tapi rasa cinta itu akn slalu ad di kehidupan ini ..........!

    BalasHapus

Chat Room